RSS

Perbedaan itu Indah

Salam,
Selamat petang,
wahai ibu2, bapak2, teman2, ikan2, pohon2, dan semua makhluk Tuhan...

Tuhan menciptakan manusia itu berbeda-beda sebab ada alasannya. Agar kita bersatu dalam perbedaan itu, dan menerima kekurangan orang lain. perbedaan-perbedaan yang ada di sekitar kitalah yang buat hari-hari kita menjadi indah.  Yang tinggal hanyalah bagaimana kita mengadaptasi dengan perbedaan itu?Kalau kita boleh memahami perbedaan-perbedaan tersebut dengan baik, automatik hubungan kita dengan masyarakat, dengan alam sekeliling, dengan semuanya akan jadi indah. InshaAllah.



Dan kenapa aku masih sms kau??? Sebab kau berbeda dengan aku. Oh. Alasan kurang bagus, erm, sebab kalau bukan diri kau, aku tak sms kau. Eh, setidak2nya aku jujur. LOL. Xde kena mengena dengan post.

Alangkah indahnya bila dapat cepat2 habiskan study kat sini nih, bukan nak merungut tak tahan hidup sini, tapi ada sesuatu yang ingin aku kejarkan sebenarnya. Bukan kemewahan, bukan nama, tapi sesuatu yang lebih bernilai dan tak terbandingkan harganya.


"Ya Allah jika aku masih belum bertemu cintaku..janganlah Engkau membuka hatiku utk mencintai seseorang..kerana aku tidak mmpu memberikan yg terbaik untuk dia... Dan jika ada seseorang yg ingin mendekati hatiku, jgn lah Engkau mmbiarkan dia melupakanMu setelah dia memiliki cintaku nanti.... Amin Rabbal Alamin..."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment